News Update :

Terlalu kurus, Sooyoung SNSD disebut "SI KAKI SUMPIT"


Soshipedia - Sooyoung dan Seohyun Girls 'Generationbaru-baru ini muncul di beberapa foto untuk salah satu majalah sebagai mahasiswi. Dari foto itu Sooyoung terlihat sangat kurus dan banyak orang yang menyebut Sooyoung  "si kaki sumpit".
"Aku nyadar jadi kurus. Aku benar-benar berharap aku bisa menambah berat badan. Aku berharap aku punya kaki yang lebih sehat." Kata Sooyoung. 
Ketika diminta untuk menunjukkan beberapa aegyo, dia berkata," Jika saya kebetulan menemukan orang yang saya cintai, saya akan dengan senang hati menunjukkan aegyo. Tapi sampai saat ini sama sekali belum. " tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 Soshipedia. All Rights Reserved.
Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Modified by TopikBasi.