News Update :

Tiffany 'SNSD' Sedih Bila Mengingat Keluarganya


Soshipedia - Dalam acara 'Star Life Theater' yang ditayangkan oleh stasiun televisi KBS2, para member SNSD mengungkapkan kehidupan sehari - hari mereka di luar sorotan kamera.

Salah satu sorotan yang menarik perhatian adalah kehidupan Tiffany. Dia bercerita tentang keluarganya yang membuatnya merasa sedih. Saat pertama kali bergabung dengan SNSD, di baru berusia 16 tahun.


"Saat itu baru dua tahun sejak aku ditinggal ibuku yang telah tiada. Awalnya aku tidak sadar tapi ternyata saat itu aku hanyalah seorang anak yang merasa kesepian dan sedikit membangkang. Satu - satunya yang membuatku gembira adalah musik" kata Tiffany.

"semakin aku bekerja keras, semakin jauh pula hubuganku dengan ayahku. Bila kuingat lagi tentang hal ini. Aku hanya memhabiskan sedikit sekali waktu bersamanya. Ini benar - benar menyedihkan bagiku". Ucapnya sambil tak tahan menitikkan air mata.

Selain cerita sedih, TIffany juga punya cerita bahagia dan menunjukan prestasinya dalam sebuah pertunjukan musikal yang berhasil membuatnya dipuji banyak orang.

penasaran ingin melihat seperti apa curahan hati seorang Tiffany ?, bisa kita lihat video cuplikannya berikut ini.



Sumber : Allkpop

1 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 Soshipedia. All Rights Reserved.
Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Modified by TopikBasi.